P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Sambangi Dinas PUPR dalam Rangka Lebaran

PULANG PISAU - Jumat 28/04/2023 yang lalu, Dalam suasana Idul Fitri 1444 H/2023 M, Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau, sambangi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) di kabupaten setempat.

Kepala DPUPR, Dr. Usis I Sangkai, SHut, MSi, bersama jajaran, menyambut kedatangan Bupati Narang. Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan ucapana memohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan "Saya memohon maaf lahir dan bathin sekaligus saya sangat senang bisa bertemu langsung bersilaturahmi, saya akan memberikan dukungan kepada seluruh pegawai DPUPR untuk terus semangat dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Pulang Pisau," ujarnya.

Bupati juga mengingatkan tentang pentingnya kerja sama dan kontribusi yang baik dari semua pihak sesuai tanggung jawab masing-masing dalam upaya pembangunan yang berkelanjutan.

Selama kunjungan, Bupati juga mengikuti acara senam bersama yang rutin diadakan oleh Dinas PUPR setiap Jumat sebagai bagian dari rangkaian acara silaturahmi. Dr. Usis I Sangkai mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Bupati dan menjelaskan bahwa senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh TKHL Dinas PUPR Pulang Pisau.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga melibatkan acara halal bi halal serta kerja bakti di sekitar lingkungan kantor dinas.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments