P. Pisau

Bupati Pulpis Ikuti HUT KORPRI dan Penyerahan DIPA 2022

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, ikuti peringatan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-50 Tahun 2021 yang berlangsung secara virtual.

Pada kegiatan tersebut Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur Kabupaten Pulang Pisau, Kepala BKPP, Kepala Dinas Sosial (Wakil Ketua II KORPRI), Kepala Diskominfostandi, Kepala Bagian Hukum (Sekretaris KORPRI), dan Kepala Bagian Organisasi, bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Pulang Pisau, Senin (29/11/2021).

"Acara berlangsung secara khidmat dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker juga dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia," ucap Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Dalam kesempatan itu Bupati Pulpis juga mengikuti Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2022.

Dalam rilis yang diterima P.Post Bupati Pulpis menyampaikan pesan Jokowi yang mengingatkan untuk tetap menjaga kewaspadaan karena pandemi masih belum berakhir menjelang tahun 2022 ke depan.

Hal itu masih menjadi ancaman bagi Indonesia, sehingga dibutuhkan antisipasi dan mitigasi sedini mungkin agar tidak mengganggu kesinambungan program reformasi struktural serta program pemulihan ekonomi Nasional yang sedang dilaksanakan.

“Menghadapi ketidakpastian tahun 2022, kita harus merancang APBN Tahun 2022 yang responsif, yang antisipatif, dan juga fleksibel. Selalu berinovasi dan mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi dengan tetap menjaga tata kelola yang baik,” ucap Presiden.

(Antang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments