P. Pisau

Bupati Pulpis Lakukan Kunjungan Ke PDAM Pastikan Tidak Ada Kendala Dalam Kinerja Lakukan Pelayanan Maksimal Pada Masyarakat Pengguna

PULANG PISAU - Kamis 26/01/2023, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, bersama rombongan pejabat Pemkab Pulang Pisau, melakukan kunjungan ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pulang Pisau didampingi oleh Sekretaris Daerah, para Kunjungan asisten, staf ahli, dan pejabat lainnya. Tujuan kunjungan ini adalah untuk mendapatkan pemahaman mengenai tantangan yang dihadapi oleh PDAM serta upaya perbaikan yang dapat dilakukan, khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kinerja internal PDAM.

Mengenai adanya pertanyaan mengenai rencana selanjutnya, Bupati menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu laporan lebih lanjut dari PDAM. Ia juga menyebut bahwa kehadiran mereka juga sekaligus untuk berkenalan dengan pimpinan dan karyawan PDAM Pulang Pisau.

Iwan Hermawan selaku Plh Direktur PDAM Pulang Pisau,  mengatakan PDAM terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan melalui koordinasi serta pengujian dan pengendalian mutu air secara berkala setiap bulan. Dengan harapan adanya pengawasan tersebut bisa melayani masyarakat secara maksimal.

Diharapkan kunjungan ini akan memperkuat kolaborasi antara Pemkab Pulang Pisau dan PDAM dalam memastikan pelayanan air bersih yang berkualitas untuk masyarakat.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments