P. Pisau

Bupati Pulpis Terima Penghargaan Dari KPU Kalteng

PULANG PISAU - Sebagai bentuk apresiasi dan sinergitas atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020 lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) mewakili KPU Provinsi Kalteng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua KPU Pulpis, Yuliana didampingi Sekretaris, Ujang Seko dan salah satu komisioner, Royan Hanapi kepada Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang di ruang kerja orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat, belum lama ini.

Ketua KPU Pulpis Yuliana mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan KPU itu tidak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemkab Pulpis atas dukungan penuhnya selama penyelenggaraan Pilgub Kalteng Tahun 2020 hingga berjalan sukses.

"Penyerahan piagam penghargaan kepada Pemkab Pulpis yang tadi langsung diterima oleh Ibu Bupati sebagai rasa terimakasih kita atas dukungan penuh hingga Pilgub Kalteng 2020 lalu berjalan sukses," ucap Yuliana, kepada awak media ini. 

Menurutnya, berkat kerjasama yang baik itu, sehingga pelaksanaan Pilgub Kalteng berjalan lancar, aman dan sukses dari mulai tahapan awal hingga akhir. 

"Sukses nya Pilkada Kalteng tidak lepas dari jerih payah seluruh elemen. Khususnya juga dari Pemkab Pulpis yang mendukung penuh proses pelaksanaannya," katanya. 

Selain menyerahkan piagam penghargaan tersebut, tambah Yuliana, pihaknya juga sekaligus menyambung silaturahmi dengan Kepala Daerah Kabupaten Pulang Pisau, yakni Bupati Pudjirustaty Narang. 

"Kita disambut langsung oleh Ibu Bupati di ruang kerjanya. Beliau (Bupati Pulpis) turut mengucapkan terimakasih kepada kita (KPU Pulpis) atas pemberian piagam penghargaan kepada Pemkab sempat. Kedepan, semoga KPU Pulpis dapat selalu menjalin sinergitas yang baik kepada seluruh stakeholder di Bumi Handep Hapakat ini," pungkasnya.

Sementara itu Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengapresiasi atas perhatian dan penghargaan dari KPU Provinsi Kalteng.

Menurut Taty, sapaan akrab Bupati Pulpis itu sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban bersama khususnya Pemkab Pulpis dalam menyukseskan Pemilihan kepala daerah yang lalu.

"Mendukung kinerja KPU merupakan tanggungjawab kita bersama. kita juga bersyukur semua itu berjalan dengan lancar," ucap Taty.

Ia juga menyampaikan, Berkat sinergisitas, kebersamaan, komunikasi, koordinasi diantara stakeholder yang ada baik TNI-Polri, Bawaslu, KPU, PPK, TPS dan KPPS se-Pulpis serta dukungan masyarakat pemilih yang ada di Bumi Handep Hapakat, semoga ini akan menjadi salah satu modal utama menyukseskan pesta demokrasi 2024 yang akan datang, baik itu pemilihan legislatif, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang rencananya serentak secara nasional 2024, termasuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulpis.

“Sekali lagi pada kesempatan yang sangat baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan penghargaan kepada kami Pemkab Pulpis, kami sadar tanpa bantuan dan dukungan semua pihak ini tidak bisa tercapai,” tutupnya.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments