Kalteng

Gubernur Kalimantan Tengah Beserta Istri Tinjau Vaksinasi Massal Ke MURA

Huma Betang - Murung Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan istri,  Ivo Sugianto Sabran,  di -dampingi langsung Bupati MURA Perdie M Yoseph, Ketua DPRD MURA Doni,SP,MSi beserta Anggota Forkopimda Kabupaten Murung Raya melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi bagi siswa Sekolah SMA Sederajat di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Sabtu (18/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar khusus bagi Pelajar Sekolah Sederajat SMA,  bertempat di SMA-1 Murung Puruk Cahu diikuti sebanyak 300 siswa SMA. Peninjauan yang di lakukan oleh Orang Nomor Satu di Kalteng ini merupakan tugas yang wajib di laksanakan sebagai Gubernur atau Pemangku Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Semangat Gubernur Sugianto Sabran dalam peningkatan kualitas pendidikan di Kalteng khususnya dimasa pandemi Covid-19 menjadi pemantik antusiasme para pelajar sekolah SMA-1 Murung  Kabupaten Murung Raya dalam mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan hari ini Sabtu, 18 September 2021.
Antusiasme pelajar tersebut juga didasari kerinduan para pelajar untuk dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan para tenaga pengajar di sekolah.

Disela-sela kunjungannya, Gubernur bersama rombongan berkesempatan menyapa dan berdialog dengan para pelajar untuk mengetahui keinginan dan kondisi pelajar selama pandemi Covid-19 dimana sekolah saat ini dilakukan secara virtual/daring.

"Ini adalah wujud salah satu wujud ikhtiar kita melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Kalimantan Tengah, terutama untuk kalangan pelajar. Diharapkan putra puteri kita bisa segera kembali melakukan pembelajaran tatap muka. InsyaAllah kita berupaya mengejar target agar bisa tercapai untuk kalangan pelajar, tergantung nantinya penyaluran vaksin dari pusat. Hal ini juga akan kami laporkan ke Presiden dan Satgas Nasional,” ucap Gubernur.

(Ady Natha) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments