Nasional

Bupati Sekadau Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-78

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, jadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sekadau, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, pada Kamis 17 Agustus 2023.

Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari tersebut juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau atas seluruh partisipasinya sehingga puncak HUT RI ke-78 ini berlangsung meriah.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif. Dimulai dari sendiri dan lingkungan sekitar. Karena tahun ini bisa melaksanakan HUT RI dengan meriah, dengan tema, terus melaju untuk Indonesia maju, hari ini kita bisa melaksanakan dengan baik dan sukses.

Bupati juga berharap bahwa apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kemerdekaan yang saat ini dirasakan, lanjutnya, bukanlah hadiah, tetapi didapatkan dengan perjuangan yang keras dan luar biasa.

Pada saat ini kita semuanya harus, membulatkan tekad bersama untuk terus melanjutkan pembangunan menghantarkan kalender pembangunan terbaik bagi kita semua. Bupati menambahkan, untuk itu di hari peringatan kemerdekaan ini, ia mengajak kepada semua pihak, secara terus menerus jaga semangat persatuan, kesatuan dan kebersamaan kita.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments