Kalteng

Bupati Seruyan Buka Turnamen Olahraga

KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan Yulhaidir membuka kegitan olahraga yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Seruyan dalam rangka HUT Ke-77 kemerdeakaan Republik Indonesia dan Hari jadi Ke-20 Kabupaten Seruyan Di Desa Telaga Pulang, Jumat 1/7/2022.

Dengan di Dampingi oleh Ibu Siti Fauziah Bupati seruyan membuka kegiatan olah raga tetsebut dengan pembukaan turnamen sepak Bola, sebagai awal kegitan yang di saksikan oleh seluruh masarakat setempat.

Dalam sambutanya Bupati Seruyan menyampaikan, “Kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam setiap pertandingan, sportifitas menjadi syarat mutlak, jadikan kegiatan ini sebagai ajang olah raga yang mampu membima prestasi para pemuda dan untuk kedepanya bisa menjaring atlit-atlit yang mumpuni,” ujarnya.

Bupati Seruyan mengatakan bahwa, turnamen Olah raga sepak bola dan bola voli ini akan menjadi  ajang  yang tujuannya untuk mempererat persaudaraan, bukan mencari permusuhan. Oleh karena itu dirinya menitipkan pesan kepada seluruh tim yang bertanding dalam turnamen ini agar menjaga sportifitas bertanding dengan daya saing yang sehat.

“Saya berharap kegiatan ini bisa memperat tali silahturahmi antar sesama masyarakat pecinta dan pemain olahraga sepak bola dan  bola voli dari masing – masing kampung, kemudian bisa meransang prestasi para pemain pemula sekaligus menumbuhkembangkan olahraga sepak bola dan bola voli dikalangan generasi muda,” pungkas Bupati Seruyan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments