Kalteng

Bupati Seruyan Harapkan Pendapatan Daerah Terus Meningkat

Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir mengharapkan pendapatan daerah dari sektor pajak dan retribusi daerah  terus ditingkatkan. Harapan itu disampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir saat membuka Temu Pengusaha, bertempat di Hotel Lumire Jakarta, Rabu, 15 Juni 2022.

Bupati Seruyan menyebut, pendapatan daerah harus terus ditingkatkan sesuai dengan potensi yang terus berkembang, sehingga pada saatnya dapat mendukung kelangsungan peningkatan pembangunan disegala bidang.

“Dengan mendorong upaya percepatan pertumbuhan ekonomi di daerah, secara langsung maupun  tidak langsung akan meningkatkan kemampuan masyarakat terhadap kewajibannya yaitu membayar pajak daerah dan retribusi daerah,“ tuturnya.

Pada kesempatan ini, Yulhaidir mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, sebagai upaya strategis dalam upaya optimalisasi peningkatan pendapatan  dan retribusi daerah.

“Sebagaimana tema kegiatan ini mari kita  bergotong royong membangun Kabupaten Seruyan untuk mewujudkan Seruyan Sehat, Aman dan Sejahtera,“ tandasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments