Kalteng

Bupati Seruyan Kunjungi Warga Yang Tertimpa Bencana

KUALA PEMBUANG - Bupati seruyan Yulhaidir, kunjungi masarakat yang tetimpa musibah kebakaran yang terjadi di jl Mayjend Soeprapto kec. Seruyan Hilir, sekaligus memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang telah mengalami musibah kebakaran.

Dalam kunjunganya tersebut Bupati Seruyan di dampingi langsung oleh camat Seruyan Hilir, untuk menyerahkan bantuan langsung kepada masarakat yang tempat tinggalnya dilalap api. Kunjungan tersebut sebagi bentuk sikap perhatian pemerintah daerah atas terjadinya musibah yang di alami warga setempat.

“Hari ini saya baru bisa berkunjung kesini, sebab baru kembali setelah melaksanakan tugas di luar kota. Saya berharap agar warga yang terkena musibah kebakaran untuk sabar dan tabah atas ujian ini, dan saya juga berjanji akan mengerahkan seluruh pihak utuk bisa membantu warga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran,” ujarnya Bupati Seruyan Senin 20/6/2022.

Dalam kunjungan tersebut Bupati seruyan meninjau langsung keadaan masarakat di sana, dan sekaligus memberikan arahan kepada dinas terkait agar bisa memberikan bantuan yang tepat bagi masarakat yang telah mengalami bencana tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Seruyan menghimbau kepada masarakat agar lebih berhati-hati terutama menjaga keadaan rumah agar hal serupa tidak terjadi lagi, “ ini adalah misibah yang tidak kita inginkan bersama, untuk kedepanya saya berharap agar masarakat lebih hati-hati lagi agar musibah ini tidak terjadi, dengan selalu memperhatikan keadaan sekitar dan saat keluar rumah hendaknya kompor atau listrik yang tidak perlu baiknya dimatikan,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments