Kalteng

Bupati Seruyan Lantik BPD Desa Wanatirta

KUALA PEMBUANG- Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan meresmikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wana Tirta Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Seruyan, bertempat di Lapangan Tennis Indoor Jl. Pemuda Kuala Pembuang, Selasa(21/6/2022).

Dalam sambutanya Bupati seruyan Yulhaidir mengharapkan agar antara Kades dan anggota BPD yang baru dilantik dapat saling bekerja sama dan saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Karena tugas pembangunan di desa merupakan tanggung jawab bersama baik Kepla Desa dan BPD.

“Bekerjalah dan laksanakanlah tugas dengan tulus, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, bangunlah komunikasi yang harmonis dan bekerja sama dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa, lakukan komunikasi yang baik agar pembangunan yang diharapkan bisa berjalan lancar dan dengan saling mendukung tentunya pemerintahan desa dapat berjalan baik”,   ujar Yulhaidir.

Dengan pelantikan BPD Desa Wana Tirta Kec. Batu Ampar diharapkan bisa memberikan masukan dan pengawasan bagi aparat desa dalam menjalankan tugasnya, serta bersinergi dengan kepala desa untuk melaksanakan pembangunan desa Wana Tirta.

“Setelah pelantikan ini saya berharap agar BPD yang terpilih bisa melaksnakan tugasnya, bekerja sesuai dengan fungsi dan mampu bersinergi dengan Kepala Desa, harus diingat adanya BPD adalah sebagi bentuk pengawasan dan penyampaiin suara masarakat di desa jadi bekerjalah dengan baik,” pesan Bupati Seruyan Yulhaidir.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments