Kalteng

Kembali Terjadi Musibah Kebakaran di Kuala Pambuang

KUALA PEMBUANG- Sejumlah masyarakat yang ada di Kuala Pembuang kembali dihebohkan dengan musibah kebakaran, tepatnya di Jalan A. Yani Simpangan Jalan Pierre Tandean samping Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang. Akibat kejadian ini, satu bangunan kios enam pintu hangus terbakar pada Senin 21 Juni 2022.

Kebakaran yang terjadi saat pemilii kios beristirahat ke rumah sehingga saat kejadiian semua kios kosong. Kebakaran yang terjadi melalap habis isi dalam kios 6 pintu tersebut, seperti di jelaskan oleh pihak pemadam kebakaran, Nanang Kosim selaku kasi pemadam kebakaran. Pihaknya mendapatkan laporan dari waraga sekitar pukul 18.00 WIB bahwa terjadi kebakaran di jl. Ayani dan pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian.

Dengan menurunkan sekitar 3 unit pemadam kebakaran pihak pemadam kebakaran berhasil menjinaknan api sekitar pukul 18.40 WIB, dan langsung memeriksa lokasi kejadian dan memastikan kobaran api padam.

“Dalam pemadaman inI  kami menurunkan tiga regu pemadam kebakaran, hal ini di maksudkan agar cepat menjinakan api agar tidak meluas ke sekitar lokasi yang padat perumahan dan toko.  dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian harta benda saja, dan untuk penyebab kebakaran ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian”, ujar kasi pemadam kebakaran.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments