Kalteng

Bupati Seruyan Tutup Seruyan Expo 2022

KUALA PEMBUANG - Acara Penutupan Seruyan Expo 2022, berlangsung dengan sangat meriah, dengan memberikan berbagai hiburan dan turut hadir artis yang sedang viral yaitu Maulana Ardiansyah yang menghibur masyarakat Kuala Pembuang, Sabtu 20/8/2022.

Kegiatan Seruyan Expo ditutup Bupati Seruyan Yulhaidir beserta Ibu Fauziah Yulhaidir, serta dihadiri pula oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Sekretaris Daerah, Wakapolres Seruyan, perwakilan Kajari Seruyan,  Ketua KONI dan Ketua KNPI Seruyan.

Dalam sambutanya Bupati Seruyan mengucapkan, “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masarakat sertan instansi-instansi dan perusahan yang telah memeriahkan kegiatan Seruyan Expo ini, dan juga kepada jajaran TNI/POLRI yang selalu aktif mengaman kegiatan sehingga berjalan lancar,” ucapnya.

Bupati Seruyan menyampaikan bahwa Seruyan Expo 2022 ini merupakan sarana untuk memamerkan dan mempromosikan produk-produk unggulan Kabupaten Seruyan, Pasar rakyat, dan UMKM, dengan harapan dengan adanya Seruyan Expo 2022 menjadi ajang kebangkitan perekonomian kabupaten Seruyan setelah beberapa waktu yang lalu sempat terpengaruh akibat covid-19 sehingga banyak masyarakat dan pelaku UMKM mendapatkan dampak yang cukup berat.

Bupati  juga menambahkan, kegiatan Seruyan Expo 2022 ini diadakan dalam rangka Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Seruyan, dan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Terselenggaranya kegiatan ini berkat Kerjasama Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan KNPI Kapaten Seruyan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Seruyan juga menyerahkan bantuan kepada Pesantren Nuruzh Zholam Pematang Panjang sebesar 50 juta, dan TPQ Al Laily Zahro Kuala Pembuang 50 juta. Bupati berharap agar bantuan tersebut mampu membantu pelaksanaan kegiatan dan perlengkapan yang perlu bagi setiap sekolah dan pesantren yang dibantu.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments