Kalteng

Bupati Seruyan Yulhidir Pimpin Upacara Bendera HUT Republik Indonesia ke - 77

KUALA PEMBUANG - Upacara HUT RI ke- 77 diikuti oleh Wakil Bupati seruyan Iswanti, jajaran Forkopimda seperti Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, TNI, POLRI dan unsur pimpinan Instansi daerah serta tokoh agama dan masarakat di wilayah Kabupaten Seruyan. Peringatan HUT RI kali ini dilaksanakan dalam suasana hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam upacara ini Bupati Seruyan Yulhaidir bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantam tengah Sugianto Sabran yang menyampaikan capaian dan indikator pembangunan di Kalimantan Tengah.

“Peringatan HUT ke-77 RI pada tahun 2022 kali ini mengusung tema besar “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, yang mencerminkan rasa optimisme seluruh komponen bangsa, untuk bersinergi mewujudkan harapan bersama agar Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat dari dampak pandemi Covid-19 menuju Indonesia Maju,” ujar Bupati Seruyan.

Dengan momentum HUT RI ke-77 dirinya berharap agar semua pihak bisa bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Seruyan ini lebaik baik lagi, dengan bergotong royong sehingga semua pembangunan dapat di capai dan terlaksana dengan  baik.

“ dengan peringatan kemerdekaan ini mari kita lanjutkan perjuangan yang telah mendahuli kita, dengan berkarya dengan keahlian dan bidang masing-masing sehingga menciptakan kemajuan dan bermanfaat bagi daerah kita ini,” tegasnya.

Bupati Seruyan menyampaikan pula terimakasih yang sebeser-besarnya kepada tenaga kesehatan Dokter, perawat, Polri, TNI, dan instansi serta  para rewalan yang telah bersinergi bersama-sama berjibaku menangani pandemi Covid-19 yang ahirnya bias terkendali sehingga aktifitas kembali dapat berjalan seperti biasanya.

“ Dengan keadaan sekrang ini kita tidak boleh lengah sedikit pun dalam menjaga kesehatan selalu patuhi peotokol kesehatan tetap waspada agar penyebaran covid 19 benar-benar terkendali atau bisa diatasi,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments