P. Raya

Calon Anggota KPU (Komisi Pemilihan Umum) Chek Kesehatan Di Rumah Sakit TNI  AD

PALANGKA RAYA - Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mendampingi Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., MARS, dalam rangka kunjungan kerja meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota Provinsin Kalteng periode 2023-2028 bertempat di Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya, Jl. Diponegoro, Palangka Raya, Provinsi Kalteng ,Minggu (21/5/23).

Kedatangan Kapuskesad tersebut disambut oleh Danrem 102/Pjg,Kasrem 102/Pjg,Kasi Pers Kasrem 102/Pjg, Dandenkesyah 12.04.02 Plk Letnan Kolonel Ckm. dr. Lucky Sutanto, Sp.OG. Usai foto bersama dilanjutkan dengan meninjau langsung pelaksana-an kegiatan pemeriksaan kesehatan calon Anggota KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Dalam kesempatan tersebut Kapuskesad menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan calon anggota KPU Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di RS TNI AD Tingkat IV Palangka Raya, Wilayah Korem 102/Pjg. Kegiatan  ini merupakan MOU kerja sama antara KPU Pusat dengan TNI AD.

"Kami kesini memastikan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan standar yang dilaksanakan oleh kesehatan TNI Angkatan Darat," ungkapnya.

Sementara itu,Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terimakasih kepada Kapuskesad atas kunjungannya ke wilayah Korem 102/Pjg dan mengunjungi RS Tingkat IV Palangka Raya.

"Kita berharap Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya ini bukan hanya untuk melayani Prajurit TNI saja, tetapi untuk seluruh  masyarakat umum,sehingga di sini bisa dilakukan rujukan dari Puskesmas ke RS TNI AD di Palangka Raya ini," kata Danrem Bayu Permana.

Di tempat yang sama, Kabag Pengembangan Karir Pegawai Biro SDM Setjen KPU Pusat, Kautsar Agus Hutari, SSTP., M.,Si, mengucapkan terimakasih kepada TNI AD dan khususnya RS Tk. IV 02.07.03 Plk Korem 102/Pjg yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan pemeriksaan kesehatan calon anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi  Kalteng yang sampai saat ini berjalan lancar.

"Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dari TNI AD dan KPU Pusat dan dilaksanakan di seluruh Indonesia, semoga dengan kegiatan yang sifatnya kerja sama seperti ini, bisa saling bersinergi dan bisa dilanjutkan kedepannya dengan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Rumah Sakit TNI AD yang semakin hari semakin meningkat," Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesad Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., MARS, Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg,Kasi Pers Kasrem 102/Pjg, Dandenkesyah 12.04.02 Plk, Kautsar Agus Hutari, SSTP.,M.,Si, Rakhmat Hasanuddin, (Fungsional Ahli Madya Biro SDM Setjen KPU Pusat) dan Plh. Karumkit TK. IV 12.07.03 Plk.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments