Katingan

Camat Katingan Tengah Apresiasi Giat Dukcapil

KATINGAN – Camat Katingan Tengah Yobby Sandra, apresiasi kegiatan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Katingan di aula minum Dehen Kantor Camat Katingan Tengah.

Dikatakan Yobby, kegiatan Dukcapil, merupakan salah satu kegiatan untuk memenuhi dokumen kependudukan yang sangat penting bagi masyarakat, baik E-KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran.

“Giat seperti ini sangat penting dan dibutuhkan masyarakat, karena masyarakat langsung mengurus segala keperluan yang berhubungan dengan dokumen kependudukan,” Ungkap Yobby Sandra, Camat Katingan Tengah, Kamis (9/03/2023).

Diakui Yobby, banyak masyarakat yang dokumen kependudukan belum lengkap, sehingga, dengan metode jemput bola yang dilakukan Dukcapil, sangat membantu masyarakat.

“Saat lakukan pengurusan dokumen, mereka bisa mendapatkan berbagai dokumen, seperti akta kelahiran, kartu keluarga, termasuk KTP,” Ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di Kecamatan Katingan Tengah, Yobby sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan Dukcapil.

“Saya sangat berterimakasih atas giat yang dilaksanakan Dukcapil, dan antusias masyarakat, terlihat saat mendatangi kantor kecamatan,” Tandasnya.


 (Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments