Seruyan

Generasi Muda Harus Mampu Manfaatkan Era Digital Sebagai Peluang Usaha

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap agar para generasi muda yang ada di Seruyan harus mampu menfaatkan kemajuan teknologi di era digital ini, terutama dalam bidang usaha sehingga mampu membuka peluang kerja bagi mereka.

Anggoat DPRD Seruyan M. Aswin mengatakan bahwa di era digital ini para pemuda harus bisa menfaatkan itu dengan berinovasi serta mengembangkan keratifitas usahanya agar mampu cepat berkembang, sebab didukung oleh mudahnya akses informasi dan pengenalan usaha melalui media sosial yang ada.

“Saat ini kita sudah memasuki jaman yang serba Digital dan saya sangat berharap terutama bagi pemuda-pemuda yang ada di Seruyan ini bisa memanfaatkan itu semua, seperti membuka peluang kerja yang tentunya akan menjadi salah satu sumber peningkatan ekonomi,” katanya Kamis 6/3/2023.

Menurutnya, dengan jaman yang semakain maju serta serba digital akan lebih mempermudah dalam promosi dan pengenalan produk dan usaha, terutama para pemuda yang sangat akrab dengan moderenisasi tersebut, harus mampu membaca peluang usaha yang luas itu, sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha yang menjanjikan, baik kuliner, kerajinan tangan dan berbagai macam lainya sehingga bisa diakses orang di manapun.

“Saya berharap sekali para genarsi muda di Seruyan ini, bisa melihat peluang usaha yang ada terutama dalam era digital ini. Jangan sampai mereka kebingungan mencari kerja, mereka bisa melihat contoh langsung dan belajar dengan mudah tanpa harus menuju daerah lain, cukup memfaatkan internet saja semua bisa diakses dengan mudah,” Ujarnya.

Oleh sebab itu dirinya berharap aga para generasi muda Seruyan ini, mampu menjadi para pemuda melenial yang bisa memanfaatkan tehnologi. Jangan hanya jadi pengguna saja tapi tidak tahu manfaatnya. Jadikan semua kesenangan itu menjadi peluang usaha juga sehingga tidak lagi kebingungan dalam mencari pekerjaan.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments