Katingan

Camat Katingan Tengah Apresiasi Kinerja Bupati Sakariyas

KATINGAN – Camat Katingan Tengah, Yobby Sandra, mengapresiasi kepemimpinan dan kinerja Bupati Katingan Sakariyas terhadap pembangunan.

Dikatakan Yobby, pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan di bawah Pimpinan Bupati Sakariyas, sangat dirasakan masyarakat, terutama pembangunan di Kecamatan Katingan Tengah.

“Sebagai Camat Katingan Tengah yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah kabupaten, saya dan masyarakat, sangat merasakan pembangunan yang dilakukan,” Ungkap Camat Katingan Tengah, Yobby Sandra, Jumat (20/01/2023).

Diakui Yobby, khusus di Kecamatan Katingan Tengah, berbagai kemajuan pembangunan dapat dilihat, terutama masalah infrastruktur jalan termasuk bidang kesehatan yang dibangun Rumah Sakit Pratama.

“Kami sangat berterimakasih, karena  RS Pratama di Tumbang Samba telah beroperasi, ini sangat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan,” Katanya.

Namun demikian, diakui Yobby, terutama soal jalan, masih perlu dilakukan, dan diyakininya, dengan kepemimpinan Bupati Sakariyas, hal tersebut dipastikan terus dilaksanakan.

“Harapan kami, pembangunan baik infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di Kabupaten Katingan dan khususnya Katingan Tengah, di bawah Pimpinan Pak Sakariyas, tetap akan dilaksanakan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments