Katingan

Camat Katingan Tengah Gerakan Aparatnya Siapkan Lokasi HUT Kabupaten

KATINGAN – Camat Katingan Tengah Yobie Sandra kerahkan seluruh aparat kecamatan, termasuk Kepala Desa, Lurah guna mempersiapkan lokasi pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Katingan di Kota Pahlawan Tumbang Samba.

Dijelaskan Yobie, persiapan jelang HUT Kabupaten Katingan ke-XX, tinggal menunggu geladi resik yang akan dilaksanakan pihak kabupaten.

“Untuk persiapan di lapangan, sudah 90 persen, kita tinggal menunggu geladi resik dan hari H,” Ungkap Camat Katingan Tengah Yobie Sandra, Senin (18/7/2022).

Diakui Yobie, sejak ditunjuk Tumbang Samba sebagai tuan rumah, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan guna suksesnya pelaksanaan HUT Kabupaten Katingan yang lokasi pelaksanaannya bertempat di Rumah Sakit Pratama (RSP) Tumbang Samba.

“Saya bersyukur karena Tumbang Samba boleh menjadi tuan rumah, dan persiapan-persiapan yang kami lakukan, melibatkan seluruh aparat kecamatan, kepala desa maupun kelurahan,” Katanya.

Bahkan, saat ini tenda-tenda di lokasi pelaksanaan kegiatan sudah terpasang.

“Yang jelas, dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, kami akan memberikan yang terbaik, sehingga pelaksanaan HUT Kabupaten Katingan, terlaksana dengan baik,” Tandasnya.


 (Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments