P. Raya

Canangan Zona Integritas, Bidhumas Polda Kalteng Siap Wujudkan WBK

PALANGKA RAYA - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menyatakan tekad untuk mewujudkan lingkungan kerja yang transparan dan responsif dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. saat rapat bersama Kabag RBP Birorena Polda Kalteng AKBP. Andi Selvi, di Ruang Kerja Bidhumas, Mapolda setempat, Senin (31/1/22) pagi.

Dalam kesempatan, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa rapat tersebut digelar dalam rangka membahas terkait inovasi satker Bidhumas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2022.

"Dimana dalam inovasi tersebut bertujuan untuk mencapai era revolusi industri 4.0 dengan menciptakan pembangunan yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien," urainya.

Dengan diusulkanya Satker Bidhumas memperoleh predikat WBK, Kabidhumas mengatakan, bahwa pihaknya telah siap dengan menciptakan inovasi serta meningkatkan profesionalisme kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga apa yang sudah kita rencanakan ini dapat terwujud. Sehingga Bidhumas Polda Kalteng pada tahun 2022 dapat meraih predikat WBK dan menjadi hadiah bagi kita semua," tutupny

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments