Politik

Cara Penanganan Infrastruktur, Komisi  IV DPRD Kalteng Sambangi Dinas PUPR Kalbar

PONTIANAK – Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di bawah pimpinan Ketua Komisi Ir. Artaban. MH, mendatangi Dinas PUPR Prov Kalbar di Kota Pontianak guna mendapatkan informasi terkait penanganan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Provinsi Setempat  yang dianggap cukup baik dan berhasil dalam melaksanakan pembangunannya. 

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Artaban, yang didampingi anggotanya, pada saat melakukan tatap muka dengan Plt Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat, Ir. Sukri beserta jajarannya dengan jelas mengatakan ingin mengetahui sejauh mana keterlibatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dalam penanganan infrastruktur baik jalan dan jembatan.

“Menurut kami, penanganan infrastruktur jalan dan jembatan di di sini cukup baik, sehingga kami ingin mengetahui, keterlibatan Pemerintah Provinsi Kalbar, dalam hal pembangunan infrastruktur,” Ungkap Ketua Komisi IV DPRD Kalimantan Tengah, Ir. Artaban. MH, Kamis (27/1/2022).

Diakui Artaban, informasi terkait keterlibatan Pemprov Kalbar dalam penanganan masalah infrastruktur, sanggatlah penting, sehingga bisa menjadi catatan bagi Komisi IV untuk di terapkan pada pembangunan infrastruktur di Provinsi Kalteng.

Selain masalah Infrastruktur, hal lain yang menjadi tujuan Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kalteng adalah soal Kuliner yang sangat dikenal.

“Kami juga ingin mengetahui, bagaimana penanganan masalah kuliner di Kalbar. Tentu bukan sekedar tahu apa kuliner yang di jajaran, tetapi dengan pertumbuhan kuliner yang baik, akan memberikan dampak terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD),” Tuturnya.

Kunker Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, ke Kalbar di Pontianak dengan julukan Kota  Khatulistiwa beranggotakan 7 orang ditambah  Staf Sekretariat  Setwan, direncanakan berlangsung selama 4 hari terhitung 26-29 Januari 2022. 


(Yustinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments