P. Raya

Cegah Covid-19, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Keliling Dan Disiplinkan Prokes di THM 

PALANGKA RAYA - Guna menekan angka penyebaran covid - 19 Di Kalimantan Tengah, Polda Kalteng terus melakukan upaya preventif salah satunya dengan inovasi mengadakan vaksinasi keliling.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel malam yang dipimpin oleh Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K. melalui Kasubbagbinlatops Roops Kompol R. Andri Samudra Yudhapatie, S.I.K., M.Si. yang bertempat di Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (29/01/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Personel seluruh personel Polda Kalteng yang terlibat surat perintah KRYD serta vaksinator Polda Kalteng.

Dalam arahannya Yudhapatie menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli malam ini akan dibagi menjadi tiga tim yaitu tim satu dengan sasaran Vaksinasi mobile, tim dua patroli tempat rawan serta tim tiga patroli tempat hiburan malam (THM).

"Dari hasil kegiatan malam ini, tim satu berhasil memvaksin 20 masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis satu maupun dua," terangnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pada vaksinasi mobile malam ini pihaknya membawa vaksin sebanyak 100 dosis dengan rincian 50 Sinovac dan 50 Pfitzer.

"Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan Polda Kalteng ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Kalimantan Tengah serta dapat mempercepat vaksinasi dan menekekan angka penyebaran covid - 19," tutupnya.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments