Kapuas

Cegah Covid-19 Satgas PPKM Selat Utara Kapuas Bagikan Peralatan Prokes

KAPUAS - Satuan Tugas Posko PPKM Mikro Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, membagikan bantuan peralatan protokol kesehatan kepada semua rumah ibadah di wilayah kelurahan setempat pada Rabu 4 Agustus 2021 kemarin.

Bantuan peralatan protokol kesehatan yang dibagikan satgas posko PPKM Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas berupa tong air untuk cuci tangan, sabun cair, hand sanitizer, masker dan alat pengukur suhu tubuh.

Lurah Selat Utara Rahmat M Noor mengatakan, bantuan peralatan protokol kesehatan yang dibagikan pihaknya tersebut adalah untuk pencegahan awal penyebaran covid-19. Adapun rumah ibadah yang mendapatkan bantuan peralatan protokol kesehatan dari satgas posko PPKM kelurahan selat utara tersebut terdiri dari masjid, langgar maupun gereja.

Selain rumah ibadah, bantuan peralat protokol kesehatan juga dibagikan kepada seluruh posyandu yang ada di wilayah Kelurahan setempat. Rahmat M Noor berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Kelurahan Selat Utara.

Sementara itu perwakilan pengurus masjid mujahidin handil ulis Kelurahan Selat Utara, Muhamad Jaini, mengucapkan terima kasih kepada satgas posko PPKM Kelurahan Selat Utara yang telah memberikan bantuan peralatan prokes untuk Masjid Mujahidin Handil Ulis.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments