P. Raya

Cegah dan Percepat penurunan stunting BKKBN Kalteng Berikan Data Keluarga Beresiko Stunting

Palangka Raya – Bertempat di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, BKKBN sampaikan desiminasi data keluarga beresiko stunting. Kamis, (08/12/2022).

Dadi Ahmad Roswandi selaku Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kalteng  mengatakan, "Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menyebarluaskan hasil verifikasi faktual pendataan keluarga tahun 2021 kepada Pemerintah daerah, pemangku kepentingan dan mitra BKKBN”.

Katanya dengan adanya  data keluarga berisiko stunting tersebut, bisa dijadikan acuan bahan referensi dan data pendukung dalam melaksanakan intervensi program yang telah berjalan untuk kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan dan percepatan penurunan stunting di Provinsi Kalteng tentunya

Dalam acara ini data  Keluarga Berisiko Stunting di Kalteng diserahkan secara simbolis kepada Suhaemi Bidang KSDM. Yang mana pada acara itu turut pula  hadir Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, Satgas TPPS Provinsi Kalteng, perwakilan unsur Forkopimda, Akademisi, Organisasi Keagamaan, dan Organisasi Profesi yang ada.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments