Bartim

Class Meeting SMPN 1 DAN Smun 1 Kecamatan Dusun Tengah

TAMIANG LAYANG - Sebagai agenda tahunan, osis sekolah melaksanakan program class meeting sekolah, kegiatan tersebut biasanya dilaksanakan pada setiap semesteran, yang diisi dengan kegiatan pertandingan antar sekolah, baik antar  sekolah luar,  maupun dari sesama dalam sekolah itu sendiri.

Tepatnya pada hari rabu 21 desember 2022, pihak sekolah SMPN 1 dan SMUN 1 Kecamatan Dusun Tengah, Kelurahan Ampah Kota, melak sanakan persiapan kegiatan class meeting. dalam kegiatan tersebut SMPN 1 lebih memilih pertandingan pengetahuan umum sosial, seperti melaksanakan bisik berantai, menebak judul lagu daerah, maupun lagu wajib nasional, sambung lirik , dan lomba pengetahuan umum sosial lainnya, yang banyak melibatkan kelompok regu  siswa.

Sementara SMUN 1 Ampah, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, menyelenggarakan class meeting dengan mengadakan, pertandingan beberapa cabang olah raga. kegiatan tersebut dilaksanakan demi terjalinnya rasa kebersamaan dan persahabatan yang mendalam sesama siswa.

(Haji Suriansyah/ Rony)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments