P. Raya

Coffee Morning Dan Bincang Santai BPK Perwakilan Kalteng

PALANGKA RAYA - Dalam rangka membahas isu terkini terkait pemeriksaan pengelolaan keuangan pemerintah daerah dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar coffee morning dan bincang santai. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat BPK dan sejumlah awak media, termasuk ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng Dan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Kalteng.

Kegiatan tersebut berlangsung pada selasa, 18 juli 2023, di aula kantor BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas isu-isu aktual terkait pengelolaan keuangan pemerintah daerah dan upaya BPK dalam melakukan pemeriksaan.

Sebagai upaya dalam meningkatkan keterbukaan informasi publik, Urip Agung, Kasubag Humas Tata Usaha BPK, menyampaikan bahwa kegiatan seperti coffee morning dan bincang santai ini merupakan bentuk komitmen BPK Kalimantan tTengah dalam memberikan informasi yang terbuka kepada masyarakat luas terkait hasil pemeriksaan dan kegiatan BPK di wilayah tersebut.

Pada kesempatan yang sama,dilakukan diskusi yang dipandu tukino sebagai pelaksana harian kepala BPK RI perwakilan provinsi kalteng. Selain membahas isu terkini terkait pemeriksaan keuangan pemerintah daerah dan wbbm, kegiatan tersebut juga menjadi momentum untuk melakukan pembubuhan tanda tangan dukungan dari insan pers dalam mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan BPK RI perwakilan Kalimantan Tengah.

Kegiatan coffee morning dan bincang santai ini menegaskan komitmen BPK kalimantan tengah dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan awak media dan insan pers, guna mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan pemerintah daerah dan kerjasama dengan wbbm. Semoga langkah ini akan membawa manfaat bagi masyarakat luas dan mendukung pembangunan yang lebih baik di wilayah Kalimantan Tengah.

(Harry)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments