Kalteng

CPNS Dari Luar Mura Diharapkan Mampu Beradaptasi Di Tempat Tugasnya

Ket Foto : Penyerahaan SK CPNS

Puruk Cahu – Anggota Komisi I DPRD Murung Raya, Olivia Owiswanti pada Jumat (18/3/2022) menyampaikan harapannya kepada  CPNS telah menerima petikan SK Bupati Mura mereka bisa segera beradaptasi di lingkungan baru tempat mereka bertugas.

Bagi CPNS yang berasal dari luar daerah ia berharap mereka bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan masyarakat dan budaya di Mura.

Legislator dari Golkar ini juga berpesan agar para CPNS ini bisa bekerja dengan tanggung jawab dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

“Pesan yang sama juga saya sampaikan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima petikan SK bupati.,” lanjut politisi yang akrab disapa Oliv ini.

Dalam sepekan terakhir ini Bupati Mura melalui asisten II telah menyerahkan SK pengangkatan CPNS dan PPPK tahap I dan II di Aula Gedung B Setda Mura.

Saat itu ada sebanyak 70 PPPK guru dan 45 CPNS yang mengikuti acara penyerahan petikan Surat Keputusan Bupati Mura tentang pengangkatan CPNS dan PPPK. Sementara untuk CPNS yang seharusnya berjumlah 50 formasi terdapat 5 formasi yang tidak terisi yakni Ahli Pertama dokter gigi PKM Konut dan Mangkahui masing-masing 1 orang, Terampil Kesehatan Lingkungan PKM Makunjungan dan Muara Joloi masing-masing 1 orang serta yang terakhir Terampil terapis gigi PKM Batu Bua 1 orang.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments