Kalteng

CPNS Diminta Tunaikan Kewajiban 

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG - Kalangan DPRD Kabupaten Seruyan berharap dalam penerimaan Calaon Pegawi Negeri Sipil (CPNS ) yang dilaksanakan di Kabupaten Seruyan agar bisa bekerja dengan profesional dalam tugasnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

"Saya berpesan, nanti bagi peserta yang sudah diterima dan mendapatkan tugas di wilayah yang sudah ditentukan, jangan minta pindah-pindah dulu, artinya tunaikanlah kewajiban terlebih dahulu sesuai dengan penempatan," ujarnya, Selasa (30/11). 

Dia berharap agar para CPNS yang sudah ditugaskan untuk bisa mengabdikan dirinya di daerah yang sudah ditetapkan. Jangan baru bertugas sudah minta dipindahkan karena merasa tidak betah. Menurutnya itu akan berpengaruh kepada kualitas pelayanan kepada masarakat karena dilakukan penerimaan CPNS itu demi pelayanan pada wilayah-wilayah yang kurang dan  belum terjangkau oleh pelayan dari pemerintah.

"Setelah diterima menjadi CPNS dan sudah ditugaskan di suatu tempat, ya harus diterima kerena itu merupakan tugas yang harus ditunaikan. Saya berharap agar para CPNS bisa menunjukan kinerja terbaiknya, dan berusaha membetahkan dirinya agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masarakat di Kabupaten Seruyan ini," pungkasnya.

(Giya/Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments