Barsel

Dalam rangka menyambut Idul fitri 1444 H digelar Pawai GemaTakbir 2023 di Buntok

BUNTOK – Bertempat di Taman Iring Witu Buntok pada Jumat, 21/04/2023,  Lisda Arriyana selaku Pj Bupati Kabupaten Barsel  melepas Pawai Gema Takbir yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1444 H. 

Ia mengatakan rasa syukurnya, karena dapat merasakan suasana penuh keakraban dan rasa sukacita dalam  rangka menyambut hari kemenangan Idulfitri 1 syawal 1444 H tahun 2023.

Selanjutnya ia mengatakan, “Setelah melaksanakan ibadah sebulan penuh berpuasa dibulan suci Ramadhan, melewati segala godaan, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita,” tuturnya. Untuk merayakan kemenangan itu seluruh umat muslim bisa mengumandangkan takbir secara bersama sama mengumandangkan takbir Tahmid dan Tahlil sebagai  rasa syukur kepada yang Maha Kuasa,”.

Ucapnya lanjut, “Semoga dengan momentum pawai takbiran Idulfitri 1444 H ini bisa menghadirkan rasa  kebersamaan satu sama lainnya dan selanjutnya bisa bersama sama membangun negeri yang kita cintai kedepannya,” ucapnya.

Selain itu dengan momentum kebersamaan ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi baik antar umat islam maupun umat beragama lainnya.

Terakhir Ia menghimbau agar peserta pawai sama sama mensukseskan acara ini dengan tertib  untuk mengikuti arak-arakan  ini  sampai garis finish juga bisa mematuhi aturan yang telah ditentukan panitia, tutupnya. 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments