Barsel

Sesuai amanat Gubernur Kalteng , DPMD Kalteng Gelar Berbagi Berkah  di BarseL

BUNTOK – Jumat, 07/04/2023, Aryawan selaku Kepala DPMD Kalteng, menggelar kegiatan berbagi berkah di Kabupaten Barsel, dengan membagikan sebanyak 500 paket sembako dan 500 sarung kepada penerima manfaat. Yang mana menurutnya berbagi berkah ini merupakan amanah dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Ia mengatakan, “Saya di amanahkan oleh bapak gubernur melaksanakan berbagi berkah ini di Barsel, sebagai daerah asal saya tentunya ,” ujarnya.

 Dalam  sambutannya, pada hari ini pihaknya sudah menyalurkan paket sembako di Panti Asuhan Darurrahmah dan Pondok Pesantren Aswaja yang berada di Buntok. Ujarnya  “ Sesuai dengan amanah Gubernur Kalteng kiranya paket sembako ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan ekonomi masyarakat yang menerimanya, ” ujarnya,

Lisda Arriyana selaku Pj Bupati Barsel, yang ikut serta mendampingi kegiatan tersebut berharap agar bantuan itu dapat membantu masyarakat, pihaknya juga merencanakan merenovasi ruang pertemuan a di Pondok Pesantren Aswaja yang  dianggarkan dalam APBD perubahan nantinya.

Ia menegaskan, “ Kita rencanakan untuk melakukan renovasi ruang pertemuan,” tegasnya, semoga semua yang telah direncanakan  dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” tutupnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments