Barut

Dandim 1013 Muara Teweh Bersama Raider, Touring Dirangkai Bhakti Sosial

MUARA TEWEH -  Puluhan rider kota Muara Teweh, ikut meramaikan touring bersama Dandim 1013 Muara Teweh, Minggu (25/9/2023). Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf. Agussalim Tou, SH.M.IP mengatakan, selain melaksanakan tuoring dengan warga, juga melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat, wilayah Parang Kampeng.

Menurut Dandim, Kegiatan olah raga bersama juga melibatkan masyarakat dan juga beberapa instansi pemerintahan, hal ini nanti agar terjalin sinergitas antara Kodim 1013 Muara Teweh dengan warga.

''Harapan kita dengan olah raga bersama akan terjalin kerja sama yang baik dan untuk membangun kedepannya," kata Agussalim.

Kepala Dinas PUPR, Barito Utara, Iman Topik saat ikut dalam kegiatan mengatakan, olah raga ini perlu dilaksanakan secara rutin, agar nantinya mendapatkan bibit rider yang berprestasi.

"Memang kegiatan ini sempat vakum, tapi kita berusaha melaksanakan kembali agar olah raga touring tetap berjalan," kata Iman Topik.

Iman Topik juga menyambut baik, apa yang sudah dilaksanakan oleh Dandim 1013 Muara Teweh, sebab Barito Utara, kaya dengan potensi olah raga seperti ini.

"Kita berharap dengan kegiatan ini bukan hanya hoby yang kita tunjukan, tetapi nilai nilai lain kepada masyarakat," cetusnya.

Bambang, salah satu rider yang ikut serta mengatakan, route yang ditempuh statr dari masjid Pink, kemudian, Parang Kampeng, Telaga Biru, Bayas dan jalan Perusda serta finis di kantor Kodim 1013.

"Sesuai rencana awal akan menempuh beberapa lokasi dan terakhir kita finis di kodim muara teweh,sekaligus makan siang dijamu oleh pak Dandim,"ungkap Bambang yang juga sekretaris dinas kesehatan ini.

(Syarbani)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments