Barut

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Terima Kunjungan Silaturrahmi PPK Teweh Tengah

MUARA TEWEH - Danramil 1013-03 Teweh Tengah Kapten Inf Mohamad Guntur menerima kunjungan silaturrahmi Ketua dan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Teweh Tengah di Makoramil 03/Teweh Tengah, Kamis (30/5/2024)

Kunjungan Ketua PPK  Nasution, Kecamatan Teweh Tengah beserta Anggotanya ke Makoramil 03/Teweh Tengah bertujuan untuk silaturahmi sekaligus Koordinasi terkait tahapan - tahapan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Dalam kesempatan itu Danramil mengucapkan terima kasih banyak atas silaturahmi dan koordinasi pihak PPK Teweh Tengah dengan Koramil 03/Teweh Tengah.

“Kami berharap semoga pelaksanaan Pilkada tahun 2024 mendatang bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai harapan kita semua,” ujar Danramil.

Lanjutnya, Danramil menyampaikan bahwa pihaknya akan siap membantu pengamanan dan pengawasan tahapan- tahapan Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada Bulan November 2024 mendatang.

Dan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan kordinasi sekaligus perkenalan sebagai Penyelenggara Pilkada di tingkat Kecamatan Teweh Tengah yang akan bertugas selama 8 bulan hingga bulan Januari 2025.

(Mardedy)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments