Kalteng

Danramil & Kasat LanTas MURA Kompak Tinjau Vaksinasi

PURUK CAHU - Danramil Kota Lettu. Sahroni dan Kasat LanTas Iptu. Suprianto kompak meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis I dan II yang dilaksanakan di Gedung Markas Besar KORAMIL 1013/07 Puruk Cahu Selasa 23/11/2021.

Selama giat masyarakat diwajibkan menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam gedung.

Kasat Lantas Polres Murung Raya Iptu. Suprinto mengatakan, event tersebut merupakan Klaborasi bersama TNI AD Adapun dosis Vaksin yang disediakan sebanyak 10 vial, AstraZeneca dengan sasaran target mencapai 100 orang.

Untuk mengantisipasi adanya antrean yang membludak, panitia berkoordinasi dengan para medis dan Kepala Puskesmas Kota Puruk Cahu untuk membuatkan daftar masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

"Sebanyak 2 Kelurahan telah mengirimkan nama orang yang akan divaksin, jadi masyarakat yang datang sudah membawa surat pengantar dari Kelurahan masing-masing yakni Kelurahan Beriwit dan Kelurahan Puruk Cahu Seberang, hal ini untuk menantisipasi kerumunan,"ujar Iptu. Suprianto

Sementara itu Danramil 1013/07 Puruk Cahu Lettu. Sahroni menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat untuk mengikuti Program percepatan Vaksinasi tersebut.

“Mari kita jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara, dengan disiplin menerapkan Prokes,"tegas Lettu. Sahroni
Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam event tersebut pihaknya dibantu oleh tim Vaksinator dari Puskesmas Puruk Cahu.

“Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan Herd Immunity untuk menuju Indonesia sehat agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ini untuk selalu semangat sehat dan salam Ojo Kendor." tutup Iptu. Suprianto

 

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments