P. Raya

Danrem 102/Pjg Mendapat Piagam Penghargaan Dari PWI Pusat

PALANGKA RAYA - Danrem 102/Pjg menerima Piagam Penghargaan Sahabat Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah. Atas kemitraan yang terjalin sangat baik dengan PWI Provinsi  Kalteng.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun, pada hari Kamis 20 Juni 2024 pukul 15.30 Wib di Makorem 102/Pjg, Di Ruangan Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Kalimantan Tengah, Kamis sore (20/6/2014).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengucapkan, terima kasih yang tak terhingga kepada PWI Pusat dan PWI Provinsi Kalteng yang telah memberikan penghargaan kepada korem 102/Pjg sebagai mitra insan pers yang selama ini telah banyak membantu dalam pemberitaan mempublikasikan tentang kegiatan TNI, TMMD dan lain lainnya.

Lebih lanjut Danrem 102/Pjg Iwan Rosandriyanto menyampaikan , Insan pers adalah insan yang banyak  membantu  publik informasi, edukasi yang akurat dan teraktual memberikan berita yang bermanfaat kepada masyarakat luas dan tidak hoax dan merupakan bentuk kepedulian PWI Kalteng sebagai insan pers dan juga sebagai warga Provinsi Kalteng yang memberikan berita yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

Danrem 102/Pjg Iwan Rosandriyanto menambahkan, korem 102/Pjg mendapatkan piagam penghargaan suatu kebanggan dan kehormatan  bagi korem 102/Pjg, semoga kita tingkatkan kinerja kita bersama sama kemitraan dengan PWI Kalteng maupun PWI pusat.

“Apa lagi ini menjelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang akan di laksanakan secara  serentak pada bulan Nopember 2024, sangat penting agar pemilihan Pilkada bisa berhasil dan terpilih kepala-kepala daerah yang akan membawa kemajuan bagi daerahnya masing-masing. PWI sebagai insan Pers Di Kalteng dan tentunya bekerjasama dengan Jajaran TNI,POLRI dan Masyarakat untuk bersama sama membantu Penjagaan keamanan yang kondusif selama menjelang Pilkada,"Jelasnya.

Ia berharap, sadar akan pentingnya Pilkada Serentak Tahun 2024, yang harus berjalan lancar, damai dan tentram, sehingga kehidupan masyarakat aman dan TNI akan siap selalu membantu keamanan dan kesiapan penjagaan  aktivitas pemerintahan dan juga iklim usaha swasta dapat berjalan aman dan kondusif, serta terpilihnya pemimpin-pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

Insan Pers Juga akan memberikan informasi edukasi yang bermanfaat kepada masyarakat luas, untuk bisa diketahui masyarakat  Selain itu, partisipasi masyarakat akan sangat tinggi apabila pers menjalankan tugasnya dengan baik, informasi-informasi seperti tahapan-tahapan Pilkada dan rekam jejak masing-masing calon sangat penting untuk diberitahukan kepada khalayak,”tuturnya.

“Semoga PWI Kalteng dan korem 102/Pjg menjalin kemitraan yang sangat baik merupakan bentuk kepedulian PWI Kalteng sebagai insan pers bekerjasama dengan Korem 102/Pjg  untuk publikasi kegiatan kegiatan TNI khususnya dan juga sebagai warga Provinsi Kalteng yang menginginkan agar Pilkada nanti bisa berjalan aman, damai dan lancar,"tutupnya.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments