P. Raya

Debat Publik Kedua Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Disiarkan Langsung Oleh Metro TV

PALANGKA RAYA  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, mengajak masyarakat Kalimantan Tengah Untuk Mengajukan Usulan Pertanyaan  Dalam Pelaksanaan Debat Publik Kedua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. Jadwal Debat Publik Kedua Yang Akan Digelar, 6 Nopember 2024 dan akan di siarkan langsung oleh Metro TV.

KPU mengajak Masyarakat diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan tema debat "Inovasi Pelayanan Publik Dalam Menyelesaikan Konflik Daerah." Pertanyaan masyarakat nantinya akan di pertimbangkan oleh tim perumus debat.

Anggota KPU Kalteng Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, Harmain Ibrohim, mengatakan bahwa partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk memperkaya materi debat.

Ketentuan persyaratan sebagai berikut : Relevan dengan tema debat,  Pertanyaan dari masyarakat dapat disampaikan dalam bentuk narasi. Batas akhir pengajuan adalah 3 November 2024. Usulan pertanyaan bisa dikirim lewat email ke tekmas.62@gmail.com atau melalui WhatsApp ke nomor 0811528606 atas nama Toni Sadoso Saputra,"Ucap Harmain, Kamis (17/10/2024).

Lebih lanjut Harmain mengatakan, melampirkan identitas diri berupa KTP elektronik atau tanda pengenal yang lainnya yang Syah, setiap usulan yang masuk akan di seleksi dan dijadikan sebagai bahan pengaya materi oleh tim penyusun dengan tetap menjamin kerahasiaan identitas penanya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments