P. Raya

Deklarasi Damai Pemilu 2024: GEPAK Kalimantan Tengah Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

PALANGKA RAYA - Gerakan Pemuda Aksi Kalimantan (GEPAK) Kalimantan Tengah mengadakan Deklarasi Damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Melalui kegiatan ini, GEPAK mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian dan keamanan selama masa pemilu.

Ketua DPC GEPAK Kalimantan Tengah, Altius Utama, memimpin Deklarasi Damai sebagai persiapan menjelang Pilkada serentak 2024, mendampingi Ketua DPW GEPAK, Samson S Nyaram, altius menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untu menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian selama Pilkada. Kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian kaos bertuliskan "Aku Cinta Indonesia (I Love Indonesia)" sebagai simbol ajakan untuk tetap bersatu dan tidak terpecah belah selama masa pemilu.

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketenangan, GEPAK juga menyampaikan surat dukungan deklarasi damai kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), guna memastikan jalannya Pilkada berlangsung tertib dan aman.

Pesan yang disampaikan oleh kedua pimpinan GEPAK diharapkan dapat menjaga semangat persatuan di Kalimantan Tengah selama Pilkada 2024. Masyarakat diajak untuk mengutamakan kedamaian dan menghindari perpecahan agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Deddi/Harri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments