P. Pisau

Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Pulang Pisau, Upaya Kolaborasi Demi Suksesnya Pemilu

PULANG PISAU - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum pada Rabu, 20/09/2023. Pudjirutaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau,  yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah, Tony Harisinta, hadiri acara deklarasi pemilu damai tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau.

Ia sangat berterima kasih kepada Polri, khususnya jajaran Polres Pulang Pisau, atas penyelenggaraan deklarasi ini. Tony menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, Polri telah menunjukkan kesiapannya dalam mengamankan Pemilu pada tahun  2024 mendatang.

Selanjutnya, menuju pelaksanaan Pemilu 2024, Tony menekankan pentingnya kolaborasi antara semua pihak yang terlibat di daerah untuk menciptakan suasana pemilu yang damai. Dia juga meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlibat dalam politik praktis selama tahapan menjelang  Pemilu 2024 mendatang.

Tony juga mengajak seluruh Calon Legislatif untuk mendeklarasikan komitmennya terhadap pemilu yang berintegritas dan damai. Selain itu, dia mengingatkan agar dalam melakukan kampanye, tidak menyebarkan berita bohong (hoax) dan menghindari politik identitas (SARA), yang jelas jelas akan berpotensi memecah belah bangsa.

"Dalam pelaksanaan Pemilu mendatang, mari kita tidak memberikan ruang dan kesempatan bagi mereka yang ingin mengganggu kesuksesannya," pungkasnya.

 

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments