Katingan

Demi Peningkatan Kinerja Polres Katingan Buka Diri Bagi Itwasda

KATINGAN – Untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan dan meningkatkan kinerjanya, Polres Katingan membuka diri bagi Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Tengah.

Sebagai Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, mengatakan kehadiran tim Itwasda Polda Kalimantan Tengah, sangat penting, pasalnya dengan adanya audit kinerja tahap II di perencanaan dan pengorganisasian pada Satuan Kerja (Satker) dan Polsek di jajaran Polres Katingan, dapat mengetahui perkembangan yang ada.

“Selaku Kapolres, tentu saya bangga atas kehadiran tim Itwasda Polda Kalimantan Tengah, karena dengan adanya audit yang dilakukan, akan bermanfaat bagi perencanaan-perencanaan kedepan,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH,. MIK,. SIK. Senin 7/11/2022).

Diakui Sony, masukan dan bimbingan tim Audit Itwasda Polda Kalimantan Tengah, akan berdampak positif bagi kemajuan Polres Katingan termasuk Polsek-polsek yang ada.
Sementara itu, Ketua Tim Audit Kombes Pol Enriko Silalahi, S.I.K,.M.Kn., dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja Polres Katingan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi untuk memperbaiki kinerja rekan-rekan sekalian baik pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang prima kedepannya,” tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments