Barut

Demokrat Barito Utara, Potong Tiga Ekor Sapi Qurban

MUARA TEWEH - Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, potong tiga ekor sapi qurban untuk dibagikan kepada warga sekitar, Minggu (2/7/2023). Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara, Hj.Mery Rukaini mengatakan, hari raya Idul Adha 1444 hijriyah tahun 2023, telah melakukan pemotongan sapi qurban ,sebanyak tiga ekor.

Untuk tiga ekor sapi qurban tahun ini telah dibagikan untuk 250 kupon yang kemudian dibagikan kepada warga sekitar. " Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan qurban untuk warga sekitar," kata Mery Rukaini.  Menurutnya, tiga ekor sapi qurban yang telah dibagikan berasal dari DPC Barito Utara, dan ini dilaksanakan tiap tahun.

"Setiap tahun kita dapat berbagi untuk warga sekitar. Pemotongan hewan qurban instruksi dari pimpinan pusat," katanya.

Sekretaris DPC partai Demokrat, Jiham nur menambahkan, untuk pemotongan hewan qurban yang melaksanakan seluruhnya pengurus maupun para caleg yang ikut bertarung dalam pemilihan legislatif tahun 2024.

"Kita berharap semua pengurus maupun simpatisan aktif dalam melaksanakan kegiatan ini dan diharapkan  kekompakan saling terjaga di tengah masyarakat," pungkasnya.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments