Nasional

Demokrat Sekadau Siap Menangkan Prabowo-Gibran

SEKADAU - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Sekadau, pada Senin 6 November 2023 di gedung kateketik Sekadau. Acara yang mengambil tema, rakercab cabang DPC Partai Demokrat Konsolidasi pengurus DPC Anggota Calon Legislatif Partai Demokrat Se-Kabupaten Sekadau diikut seluruh simpatisan dan pengurus dari berbagai tingkatan Se-Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani Sh mengatakan, pada saat ini sedang terjadi perang antara israel dan hamas, jika terjadi hal demikian kita tentu tidak bisa untuk melakukan aktifitas seperti biasa, apalagi mau membangun, artinya keamanan dan ketertiban itu harga sangat mahal.

Untuk itu, kita sebagai kader Partai Demokrat harus ikut andil untuk menjaga keamanan dan ketertiban di negara kita, sebab hanya dengan rasa aman segala sesuatu bisa kita laksanakan, kata Ermin.

Selain itu kata dia lagi, Rakercab Partai tingkat Kabupaten kiranya bisa menjadi momentum untuk melakukan konsolidasi agar bisa meraih kemenangan pada pemili tahun 2024 mendatang.

Ditempat yang sama, Aron, Sh Ketua DPC Partai Demokrat dalam arahnnya mengatakan, bahwa seperti yang kita ketahui bahwa Partai Demokrat bergabung di Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo-Gibran Rakanbumi Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Jadi tugas yang utama adalah memenangkan pasangan capres dan cawapres yang kita usung di Kabupaten Sekadau, kata Aron.

Lebih lanjut ia mengajak para kadernya harus siap untuk bertarung, pada pileg tahun 2024. Terget perolehan kursi di DPRD harus menang, paling tidak di DPRD merebut kursi wakil atau ketua.

Saat ini data calon tetap (DCT) sudah ditetapkan oleh KPU, Aron meminta mulai hari ini harus bergerak. Rapatkan barisan untuk menjadi pemenang.

 

(Yahya Iskandar)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments