Seruyan

Desa Sungai Perlu Minta Bantuan Alat Tangkap Ikan

KUALA PEMBUANG - Anggota  DPRD Seruyan Benyamin Pasambe, menyampaiakan bahwa saat pihaknya melaksanakan reses di wilayah Dapil I Desa  Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, masyarakat sangat berharap agar pemerintah bisa membantu dalam usaha mereka yang mayoritas sebagi nelayan.

Menurutnya, usulan yang banyak disampaikan warga Sungai Perlu adalah bantuan berupa alat tangkap ikan dan sarananya yang selama in sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat guna peningkatan hasil tangkapannya.

“ saat kunjungan di desa Sungai Perlu, mamang masyarakat sangat antusias dan berharap agar kami bisa menyampaikan usulan masyarakat setempat, berupa permintaan bantuan alat tangkap ikan bagi nelayan, karena dinilai sulit didapat karena keterbatasan kemampuan membeli alat tersebut,” Katanya Senin 27/2/2023.

Pihaknya sangat berharap agar usulan masyarakat tersebut bisa ditindak-lanjuti,  sebab hampir seluruh warga desa di sana merupakan nelayan yang menggantungkan pencaharianya dari hasil tangkap perikanan.

Oleh karena itu pihaknya berjanji akan berusaha membantu menyampaikan usulan tersebut, dan akan mengawal agar bisa segera direalisasikan sehingga bisa membantu masyarakat dalam mengangkat perekonomian keluarganya.

“ Kami berjanji akan mengawal usulan ini, agar bisa diperhatikan bahkan diprioritaskan sebab ini menyangkut kebutuhan dalam mengangkat perekonomian keluarga, sehingga kami akan terus memperjuangkanya agar bisa segera di realisasikan,” Punkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments