Kalteng

Desa Tanjung Rangas Harapkan Tambahan Tenaga Pendidik

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, menyampaikan bahwa dari hasil reses, yang telah mereka laksanakan di daerah Dapil I di Desa Tanjung Rangas ada beberapa usulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat yang harus segera diselesaikan.

Seperti disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Seruyan Musfuatun, bahwa dari hasil reses yang dilaksanakan di desa Tanjung Rangas, banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang kurangnya tenaga pendidik di desa tersebut, sehingga masyarakat sangat mengharapkan agar tenaga pengajar bisa ditambah.

“Ini terkait usulan yang banyak di sampaikan ke kami, seperti pendidikan salah satunya, di sini masyarakat menyampaikan bahwa saat ini di desa Tanjung Rangas sangat membutuhkan tambahan tenaga pendidik agar bisa mengakomodir pembelajaran di setiap sekolah,” ujarnya Senin 31/10/2022.

Menurutnya pemertaan tenaga pendidik di kabupaten Seruyan ini harus bisa benar-benar dilakukan karena banyak terdapat sekolah terutama yang di pelosok sangat kekurangan tenaga pendidik sehingga pihaknya berharap agar usulan terkait tenaga pendidik di daerah bisa di perhatikan secepatnya.

“Dalam kunjungan kami di Desa Tanjung Rangas disampaikan bahwa kekurangan tenaga pengajar itu ada di beberapa sekolah seperti Di SDN 1, dan SMPN 3, hal ini hendaknya bisa segera ditindaklanjuti oleh dinas terkait agar permasalahan tenaga pendidik ini bisa segera teratasi, demi menunjang pemblajaran di sekolah tersebut,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments