P. Raya

Dewan Apresiasi Tim Satgas Covid-19

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi Tim Satgas Covid-19 yang tetap bertugas selama Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.  

Tim satgas tetap aktif melakukan patroli sebagai upaya penegakan surat edaran yang dikeluarkan pemerintah setempat, selama libur hari raya lebaran. Utamanya untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

Sigit menyebut, tim satgas telah melakukan patroli ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), serta pusat publik lainnya yang rentan menimbulkan kerumunan. “Dewan mengapresiasi tim kinerja Tim Satgas yang tetap melakukan patrol selama lebaran. Ini semua demi mencegah penyebaran Covid-19 di Palangka Raya. Sebagai wakil rakyat saya salut,” kata Sigit, Selasa (18/05/2021).

Sigit menambahkan selain melakukan patroli ke TPU, tim satgas juga melakukan patroli ke tempat- tempat objek wisata yang ditutup selama momen Idulfitri untuk mencegah penyebaran virus korona.

Sigit berharap Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya tetap solid dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Baik dalam melakukan patroli dan pengawasan, maupun dalam kegiatan operasi yustisi. 

“Kita harapkan, patroli ini bisa memastikan tidak adanya masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan juga memastikan masyarakat benar-benar dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” pungkasnya.

 

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments