Kalteng

Dewan Dukung Rencana Pembangunan Menara Bank Kalteng

PALANGKA RAYADukungan terhadap rencana pembangunan menara Bank Kalteng ini diungkapkan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rusita Irma, usai menghadiri rapat kerja laporan Komisi I dalam rangka membahas usulan permohonan penyertaan modal Pemerintah Provinsi Kalteng atas barang milik daerah berupa tanah, bangunan, gedung KONI dan kantor Dispora untuk PT Bank Kalteng, di Ruang Rapat Gabungan Kantor DPRD Kalteng, Selasa  (21/7/2020).

Rusita mengatakan, apabila sebuah rencana memiliki  tujuan yang baik, secara pribadi Ia pasti mendukung. Rencana pembangun menara itu, menurutnya, cukup baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Legislator Dapil V Kalteng, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini, mengemukakan bahwa bangunan menara tersebut  nantinya juga bisa menjadi kebanggan bersama atau bisa menjadi salah satu ikon daerah Provinsi Kalimantan Tengah,  ibukota Palangka Raya.

Ia juga menambahkan, pembahasan terkait rencana pembangunan menara tersebut cukup panjang dan sangat teliti, dengan melihat banyak aspek. Salah satunya untuk kepentingan daerah dan masyarakat Kalteng, dimana juga ada banyak masukan dan informasi dari masyarakat. Termasuk dari mitra kerja Komisi I, yakni pihak Bank Kalteng.

Rusita menambahkan, sebagai bagian dari wakil rakyat di Komisi I, beberapa kali membahas rencana tersebut dirinya melihat itu baik dan perlu didukung bersama-sama. Persetujuan pembangunan menara Bank Kalteng tersebut,  tinggal menunggu pandangan akhir masing-masing fraksi.

(MN/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments