Kalteng

Dewan Sambut Kuker DPRD Kobar

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

KUNKER - DPRD Kabupaten Seruyan  mendapat kunjungan kerja DPRD Kotawarigin Barat, Selasa (14/9/2021).

KUALA PEMBUANG - Pihak DPRD Kabupaten Seruyan  mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kotawarigin Barat (Kobar), sebanyak 30 Anggota, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gojali SP, Selasa (14/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut ketua serta anggota DPRD Kobar, Membahas Implementasi Kebijakan Progam Pelayanan Kesehatan Dasar Gratis di Kabupaten Seruyan serta membahas Kebijakan Retribusi Izin Usaha Perikanan dan Implementasi Rumusan Kebijakan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Seruyan dalam Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Berkelanjutan.

Kunjungan dari DPRD Kobar ini diterima langsung Oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo didampingi Wakil Ketua I Bambang Yantoko serta beberapa Anggota DPRD Seruyan.

"Hari ini kami sangat merasa senang dan mersa terhormat atas kunjungan dari pihak DPRD Kobar, apa lagi sepertinya semua anggota DPRD Kobar ikut  hadir dalam kegiatan ini," ujar Zuli Eko Prasetyo.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Kesehatan sekaligus untuk memberikan informasi terkait menjawab beberapa pertanyaan dari Anggota Komisi A,B dan C DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat.

(Giya/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments