Seruyan

Dewan Seruyan Usulkan Tiga Nama PJ. Bupati

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan telah mengusulkan tiga nama calon Pejabat Pelaksana (PJ) Bupati Seruyan kepada Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) sebagi usulan atas pemermintaan dari Kemendagri untuk memberikan  nama claon Pj bupati Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan bahwa tiga nama yang di suslkan tersebut tidak ada yang berasal dari pejabat lingkungan Kabupaten Seruyan, dengan maksud agar bisa meningkatkan etos kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkungan Kabupaten Seruyan, Ujarnya Rabu 9/8/2023.

Menurut Ketua DPRD Seruyan bahwa pihakanya telah menerima surat dari kemendagri, agar mempersiapkan tiga nama untuk diusulkan menjadi PJ Bupati Seruyan, sebab masa jabatan bupati Seruyan akan berahir pada September 2023. Kemudian pihaknya pun memberikan tiga nama calon sebagi PJ Bupati Seruyan. Nama yang di usulkan tersebut merupakan orang yang sudah siap dan telah melalui kajian yang matang menurut undang-undang yang berlaku, sehingga diharapkan bisa membawa kabupaten Seruyan lebih maju lagi.

“ Kami berharap untuk PJ yang terpilih nantinya bisa membangun, dan mampu memimpin birokrasi Kabupaten Seruyan, meningkatkan etos kerja para ASN serta mampu memperkokokh tata kelola pemerintahan, sesuai dengan RPJMD yang telah disusun,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments