P. Raya

Dewan Terima Usulan Warga Panarung Terkait Pendidikan Dan Kesehatan

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya Daerah pemilihan (Dapil) 3 belum lama ini melakukan penyerapan aspirasi di kelurahan panarung, Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengatakan jika pihaknya telah menerima aspirasi dari warga setempat.

“Hasil reses di kelurahan Panarung kita banyak menerima aspirasi yang berkaitan dengan infrastruktur, warga menyuarakan terkait saluran drainase di dekat Bandara yakni Jalan Meranti dan sekitarnya, kalau hujan sering banjir,” katanya, memalui whatsapp pada Jumat 26 Agustus 2022.

Masyarakat juga menyampaikan aspirasinya terkait pendidikan dan kesehatan, yang mana mengusulkan pembuatan sekolah dan puskesmas di jalan Kecipir. Kemudian warga Panarung, juga mengusulkan terkait pembuatan depo sampah di wilayahnya.

“Usulan tersebut bakal kita sampaikan dalam rapat paripurna kepada Pemerintah Kota melalui Wali Kota Palangka Raya,” imbuhnya. Hal tersebut dikatakan pada saat wakil rakyat dari dapil 3 melaksanakan penyerapan aspirasi masyarakat setempat di Kantor Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments