Kalteng

Dilanjutkan Pembangunan Kantor dan Rumah Dinas Pegawai Kecamatan Batu Ampar

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan wilayah dapil III Atinita, meminta kepada pemerintah daerah agar melanjutkan pembangunan kantor kecamatan Batu Ampar dan perumahan dinas bagi pegawai kecamatan Batu Ampar.

Menurutnya pembanguan kantor kecamatan harus segera dilanjutkan karena demi menunjang kinerja para pegawi agar bisa melaksanakan pelayanan kepada masyarkat. Sebab dengan kondisi kantor yang masih belum setabil akan berakibat kurang maksimalnya pelayanan.

“Kami berharap agar pembanguan kantor kecamatan dan perumahan dinas Kecamatan Batu Ampar agar bisa segera dilanjutkan, guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat setempat,” katanya Rabu 9/11/2022.

Dirinya berharap agar pemerintah daerah bisa segera menyelesaikan pembanguan yang sudah ada terutama perumahan dinas bagi pegawai kecamatan, sehingga karayawan atau tenaga kontrak yang di tugaskan di sana bisa menempati rumah dinas tersebut, sebab kebanyakan tenaga ASN masih dari luar daerah yang nanti akan menepati perumahan dinas tersebut.

Diharapkan dengan dilakukan pembanguan rumah dinas bagi pegawi bisa membuat pagawai yang di tugaskan di Kecamatan Batu Ampar betah, sehingga mampu memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat saat mengurus berkas atau berbagai keperluan di sana.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments