P. Raya

Dinas Lingkungan HIDUP Provinsi Kalteng Meriahkan HUT RI Dengan Jalan Sehat Dan Pasar Murah

PALANGKA RAYA - Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Turut Serta Meriahkan HUT RI Dengan Kegiatan Jalan Sehat, Sekaligus Pasar Murah Untuk Tenaga Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalteng. Dirgahayu Republik Indonesia" Nusantara Baru Indonesia Maju." Kegiatan Dilaksanakan Di Kantor DLH Provinsi Kalteng, Minggu (18/8/2024).

Dinas lingkungan Hidup Provinsi Kalteng Joni Harta Mengatakan, Untuk meriah Agustusan Mengadakan berbagai macam perlombaan dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dan ucapan rasa syukur bersama melibatkan semua DLH yang ada di provinsi Kalteng,"Ucap Joni Harta.

Berbagai Macam Perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79,dan juga untuk memperat tali silahturahmi, kedekatan, keakraban dinas lingkungan Hidup Provinsi Kalteng. Di seluruh bidang untuk  menambah keakraban sesama pegawai di lingkungan DLH Provinsi Kalteng 

Joni Harta menyampaikan, Pertama Tama ini sebagai ungkapan rasa syukur HUT kemerdekaan RI Ke-79 ini juga sebagai tali silahturahmi untuk mengingat hari bersejarah Indonesia ,mengingat para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan sesama pegawai ASN,kontrak yang ada di lingkungan DLH,untuk menambah semangat bekerja dan saling mendukung satu sama lain dalam pekerjaan di lingkungan DLH semakin baik lagi di keluarga besar DLH Provinsi Kalteng, "ungkap Joni Harta.

Harapan Kepala DLH Provinsi Kalteng Joni Harta siapa pun nanti pada tahun depan yang menjadi pimpinan DLH Nantinya berharap terus diadakan lomba lomba semacam ini, rencananya di tahun depan DLH akan mengadakan perlombaan serupa akan tetapi khusus DLH dengan UPT KLHK.

Sementara Sekdis Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Provinsi Kalteng H. Noor Halim  mengatakan, Perlombaan  yang diadakan  DLH Jalan sehat, lomba joget,makan kerupuk, Karokean anak anak, dan sarung sambung ada lima perlombaan, yang diikuti keluarga besar Dinas lingkungan Hidup, dari semua Bidang DLH Provinsi Kalteng ikut terlibat semuanya,"ucapnya.

Ia menambahkan, Dan petugas kebersihan DLH juga ikut serta dalam meriahkan kegiatan perlombaan tersebut, bukan perlombaan saja yang digelar, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng juga menggelar pasar murah khusus untuk tenaga kebersihan lingkungan DLH Provinsi Kalteng.

Semoga bisa membantu meringankan beban untuk petugas kebersihan khususnya DLH Provinsi Kalteng,  dan dalam rangka kegiatan dalam meriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-79,"tutupnya.


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments