P. Raya

Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng Dan GAPKI Harus Bergandengan tangan Dan Bekerjasama.

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah Muhammad Rizky Badjuri menghadiri kegiatan jalan sehat bersama Gapki dalam rangka Hari ulang tahun Gapki yang ke -7. Bertempat di Gor Indor, Jalan Cilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (29/6/2024).

Adanya Jalan sehat Gapki bisa berjalan serta bekerjasama dalam hal-hal yang lebih terbuka, salah satunya kegiatan-kegiatan seperti ini mudah-mudahan tidak hanya dalam forum ini saja kegiatan jalan sehat tetap akan dilaksanakan 3 bulan sekali, atau dalam se bulan sekali di Kalimantan Tengah mengadakan jalan sehat bersama.

“Tentunya adanya kegiatan jalan bersama Gapki untuk masyarakat luas juga agar lebih memahami tentang kegiatan ini, dan Dinas Perkebunan Kalteng dan Gapki selalu bekerjasama dalam untuk memajukan kesejahteraan perkebunan sawit untuk kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada dilingkungan tersebut,”tuturnya.

Gapki dan Dinas Perkebunan wajib bekerjasama bergandengan tangan untuk mengatasi perihal permasalahan khususnya masalah sawit yang ad di provinsi Kalimantan Tengah. Ia berharap, adanya Jalan sehat Gapki bisa berjalan bekerjasama saling mendukung, saling membantu hal hal yang terjadi selama ini di perusahaan sawit bisa teratasi,"tutupnya.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments