P. Raya

Jalan Sehat Gapki Mengkampanyekan Industri Sawit Yang Bersahabat

PALANGKA RAYA - Jalan sehat bersama Borneo Forum Gapki Diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Borneo forum ke-7.  Borneo forum tujuanKalimantan dilaksanakan 1 tahun sekali dan tahun 2024 ini sebagai tuan rumah Kalteng.

“Adanya kegiatan ini untuk mengkampanyekan tentang industri kelapa sawit yang bersahabat berkelanjutan dan juga bermanfaat bagi masyarakat," Benhat mengatakan saat usai kegiatan Jalan Sehat Gapki, Di Gor Indoor ,JL. Cilik Riwut,Palangka Raya,Sabtu (29/6/2024).

Ia menambahkan, Tahun depan Gapki pelaksananya adalah Gapki Kalbar. Jadi kegiatan Gapki Setiap tahunnya bergantian sebagai tuan rumahnya ,kegiatan Borneo Forum Gapki itu sendiri,"Jelasnya.

Agenda tahunan yang digagas Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalimantan tersebut menurut Benhat sangat positif guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui olahraga jalan sehat.

Kita beri apresiasi dan dukungan untuk penyelenggara jalan sehat, sebab selain menjaga kesehatan, sekaligus menjalin silaturahmi antar warga masyarakat khususnya yang ada di Kalteng. Adanya kegiatan jalan sehat bersama Gapki dan masyarakat khususya di Kalimantan agar tahu Gapki sebagai Gabungan pengusaha di Indonesia memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kalteng,"Tutup Benhat.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments